News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gempala Dairi Bantu Korban kebakaran Di Lae Parira

Gempala Dairi Bantu Korban kebakaran Di Lae Parira

Dairi, Sidikalang
Gerakan Muda Pecinta Alam (Gempala) Dairi berikan bantuan kepada para korban kebakaran di Desa Lae Parira, Kecamatan Lae Parira, Kabupaten yang terjadi pada, 17 Februari 2019 lalu.

Bantuan berupa bahan sembako tersebut diserahkan oleh Ketua Umum Gempala, Maruba Sinaga didampingi Ketua Harian, Janwar Berutu dan Koordinator Devisi, Andre Pasaribu diterima langsung oleh Kepala Desa Lae Parira,  Togar Pane dan perwakilan keluarga korban kebakaran.

Usai memberikan bantuan, Maruba Sinaga menyampaikan, bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian Gempala kepada sesama, khusunya  para korban kebakaran di Desa Lae Parira..

“Ini juga sebagai salah satu agenda tugas dari Gempala dalam menggalakan semangat gotong royong dan kesadaran sosial,”kata Maruba, Minggu (24/2/19).

Disebutkan Maruba, bantuan yang diberikan tersebut merupakan sumbangan dari para donatur yang ikut prihatin atas bencana kebakaran yang terjadi di Lae Parira. Bantuan itu mereka salurkan melalui relawan Gempala yang bertugas dilapangan.Kami ucapkan terima kasih kepada pemerintah setempat (kepala desa atau siapa aja) atas waktu dan kesempatan yang di berikan kepada kami.
Di sini kamu dari GEMPALA, datang untuk memberikan sedikit bantuan dari kami sebagai bentuk kepedulian kami kepada warga atau saudara kami, mungkin tidak banyak yang bisa kami berikan, walaupun sedikit, harapan kami dapat meringankan beban saudara kami sekalian. Semoga bantuan  kami ini dapat di manfaatkan dengan baik.


“Jadi relawan kita yang berda dilapangan membantu menerima dan mengumpulkan sumbangan dari para donatur,”ungkap Maruba.

Dalam Kesempatan itu, Kepala Desa Togar Pane mengucapkan
Terimakasih juga kami sampaikan kepada Tim GEMPALA atas kepedulian dan bantuan yang telah di berikan kepada kami warga lae parira ini. Kami mendoakan supaya anak2 muda gempala di berikan rezeki yg lebih lagi bagi yang bekerja dan yang sekolah semoga makin pintar di sekolah masing2.
Kami sangat berterima kasih dan memanfaatkan babtuan yg di berikan GEMPALA dengan sebaik-baiknya. Tuhan lah yang membalas kebaikan adik2 sekalian.
Terimakasih kepada Gempala Dairi, atas kepeduliannya membantu para koraban kebakaran,”ungkap Togar Pane.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.