News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Camat Parlilitan : Jokowi Dinilai Pemimpin Merakyat Yang Kehadirannya Selalu Ditunggu

Camat Parlilitan : Jokowi Dinilai Pemimpin Merakyat Yang Kehadirannya Selalu Ditunggu


Camat Parlilitan, Aliabzan Sihotang,S.Sos memuji tampilan sederhana, gaya dan pola hidup seperti rakyat biasa, lebih dekat dan komunikatif dengan orang kebanyakan, merupakan beberapa penanda dan simbol perilaku kepemimpinan dengan kesalehan profetik.

"Itulah jejak sang pemimpin, manakala tampil dihadapan publik, menanggalkan segala aksesori kekuasaan bagai rakyat kebanyakan. Melampaui norma protokoler sebagai ke - pala negara, dengan enteng menemui rakyatnya untuk bersalaman tanpa memperdulikan resiko keselamatannya sekalipun dijaga Paspampres."ujar Aliabzan,saat kunjungan Jokowi ke Pasar Rakyat,Dolok Sanggul,Humbang Hasundutan,jumat(15/3)

Presiden Joko Widodo berkunjung ke pasar Doloksanggul Kabupaten Humbang Hasundutan Sumatera Utara.

Seperti diketahui kunjungan Presiden kali ini ke Humbahas, didampingi oleh Ibu Negara Iriana Joko Widodo beserta Menko Maritim Luhut Binsar Pandjaitan, Gubernur Sumatera Utara  Edy Rahmayadi, Ruhut Sitompul, dan sejumlah rombongan lainya.

Rombongan Presiden tiba sekitar pukul 11.00 Wib, langsung menuju pusat kota hingga sambangi pasar Dolok Sanggul. Disampingi Bupati Humbanghasundutan Dosmar Banjarnahor dan segenap Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Dosmar mendampingi Presiden dan berbaur dengan warga (Jumat, 16 Maret 2019)

Para warga pun tampak antusias dengan kedatangan Jokowi ke pasar tradisional itu. Ribuan warga tumpah ruah di sepanjang jalan menuju pasar. Kemacetan pun tidak terelakkan, karena warga berbondong-bondong menuju arah Jokowi dan Iriana.
(Condo Sihotang)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.