News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

DEKLARASI JOKOWI - MA'RUF MENANG KAB. ASAHAN

DEKLARASI JOKOWI - MA'RUF MENANG KAB. ASAHAN


Partai koalisi Indonesia kerja dan pendukung pasangan Capres & cawapres (Jokowi-Ma'ruf) mendeklarasikan pasangan nomor urut 01 di Gedung Olah Raga, kisaran (23/3) sekitar pukul 13.45 wib.

Ada 9 partai pendukung koalisi Indonesia Kerja dalam mendukung pasangan capres dan cawapres " Ir. joko Widodo ( Jokowi ) - Ma"ruf  nomor Urut 01 yaitu : PDI P , Golkar, Hanura, PPP,  Nasdem, PKPI, PKB, PSI dan Perindo.

Ketua Tim Kampanye Daerah kab. asahan 'Romansyah' mengatakan bahwa Partai Koalisi Indonesia kerja akan siap memenangkan pasangan capres dan cawapres nomor urut 01. Pasangan ini akan menargetkan suara mencapai 60%. Dengan koalisi 9 partai ini akan dapat memsksimalkan suara pasangan capres-cawapres nomor urut 01, jelas Romansyah'.

Sebagai ketua Tim Pemenangan  Kampanye pasangan Jokowi-Ma'ruf Ivan Batubara mengatakan akan optimis koalisi Partai Indonesia kerja dapat memenangkan Jokowi - Ma'ruf di kab. Asahan dengan mutlak.
Bahwa Jokowi telah terbukti tentang kinerja yang selama ini di laksanakan seperti halnya stabilisasi harga BBM dan membangun infrastruktur yang sudah menembus keterisoliran serta membangun Indonesia dari pinggiran, ujarnya.

Sebagai kader Golkar dan sekaligus wakil bupati H. Surya memberikan motivasi kepada tim relawan dan simpatisan Jokowi-Ma'ruf untuk bersama-sama mensosialisasikan  kepada masyarakat Asahan dengan cara door to door untuk memilih Jokowi - Ma'ruf pada pemilu 17 April 2019 mendatang. Dan berikan penjelasan tentang keberhasilan pembangunan masa Jokowi menjabat. Seperti halnya jalan tol menuju ke Medan, yang dulu nya perjalanan dari kisaran ke Medan mencapai 5 jam sekarang setalah di bangunnya jalan tol perjalanan menuju ke Medan mencapai berkisar 3 jam. Ini semua karena program Jokowi. Untuk itu pilih Jokowi 2 periode, tegasnya.

Hal senada Tim Kampanye Nasional Jarot  Syaiful juga mengatakan bahwa program Jokowi meningkatkan kesejahteraan rakyat sesuai dengan sila ke 5 keadilan Sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Dan jika Jokowi-Ma'ruf menang akan mengeluarkan kartu pra kerja, kartu sembako murah,  dan kartu Indonesia pintar. Ketiga kartu tersebut akan ditampung APBN Tahun 2020, jelasnya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.