News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lolos ke Perempat Final, Mantan Striker Man United Akui Ikut Bangga

Lolos ke Perempat Final, Mantan Striker Man United Akui Ikut Bangga

BOLASPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Javier Hernandez telah mengungkapkan mantan klubnya itu masih tetap di hatinya dan senang Setan Merah mengalahkan Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Javier Hernandez mengatakan bahwa ia ingin klub Inggris memenangi Liga Champions musim 2018-2019.

Dia juga menegaskan bahwa merasa bahagia melihat Manchester United mengalahkan Paris Saint-Germain pada Rabu (6/3/2019).

Saat ini, saya berada di Liga Inggris, jadi saya ingin klub mana pun dari Inggris memenangi Liga Champions," kata Hernandez kepada Sky Sports yang dilansir oleh BolaSport.com.

Tentu saja, klub lama saya, Manchester United, cara comeback melawan Paris Saint-Germain adalah cara khas Man United."

"Saya sangat senang, saya tidak bisa berbohong. Para penggemar West Ham tahu betapa pentingnya klub itu bagi saya," ujar Hernandez.

Saya pikir hal yang paling penting adalah melihat klub yang sangat penting seperti Manchester United kembali ke turnamen terbesar di Eropa," kata Hernandez menambahkan.

Hernandez mencetak 59 gol dalam 157 penampilan untuk Man United dari 2010 hingga 2015, setelah ia didatangkan oleh Sir Alex Ferguson dari Guadalajara, Meksiko.

Bersama Man United, Chicharito berhasil mempersembahkan dua gelar Liga Inggris.

Setelah dipinjamkan ke Real Madrid, ia menandatangani kontrak dengan Bayer Leverkusen dan menghabiskan dua tahun di Liga Jerman sebelum kembali ke Liga Inggris bersama West Ham pada 2017.

Javier Hernandez telah mencetak 14 gol dalam 56 pertandingan untuk The Hammers.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.