News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Kaya Asal Malaysia, Faisal Nasimuddin

Luna Maya Dikabarkan Dekat dengan Pengusaha Kaya Asal Malaysia, Faisal Nasimuddin


Ketika kabar yang tidak mengenakan mengenai Luna Maya yang meras kecewa karena ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Reino Barack.

Ternyata ada sosok pria yang kemungkinan adalah jodoh Luna Maya, yang sedang menunggu Luna Maya untuk membuka hatinya.

Diketahui kalau Luna Maya dan Reino Barack telah menjalin hubungan selama 5 tahun lamanya, tentu susah baginya untuk melupakan sosok Reino Barack yang pernah ada di hati mantan kekasih Ariel Noah ini.

Pria yang tengah menunggu Luna Maya saat ini bukan orang sembarangan, tetapi pengusaha tajir asal Malaysia, distributor mobil-mobil mewah di negara itu.

Bahkan, Luna Maya kabarnya sudah mendapat kode restu dari ibunda Faisal Nasimuddin, pengusaha kaya raya tersebut.

Di tengah gosip keras pernikahan Reino Barack dan Syahrini yang membuat Luna Maya terpukul, Luna Maya rupanya didambakan oleh keluarga Faisal Nasimuddin.

Seperti dilansir GridHot.ID, kabar kedekatan Luna Maya dan pengusaha asal Negeri Jiran, Faisal Nasimuddin santer diperbincangkan.

Hal ini lantaran Luna Maya dan Faisal Nasimuddin kepergok sering balas komentar di Instagram dan menghabiskan waktu bersama.

Kedekatan Luna Maya dan Faisal Nasimuddin mulai terendus sejak keduanya menghabiskan waktu bersama di Pulau Dewata Bali pada 7 Desember 2018 lalu.

Tak hanya menghabiskan waktu berdua dengan Faisal Nasimuddin, Luna Maya juga diketahui dekat dengan keluarga konglomerat asal Malaysia tersebut.
Hal ini seperti yang tampak pada unggahan akun Instagram @faisalnasimuddin berikut ini.

Luna Maya terlihat sangat akrab dengan saudara Faisal Nasimuddin.

 Melalui unggahan tersebut, warganet sontak membanjiri dengan doa kepada Luna Maya dan Faisal Nasimuddin.

Pasalnya tak hanya karena tampan, Faisal Nasimuddin juga seorang putra pasangan Tan Sri S.M. Nasimussin dan Zaleha Ismail, pemilik Naza Group di Malaysia
Naza Group merupakan perusahaan yang bergerak di bidang properti, teknik dan konstruksi, manufaktur, manajemen aset dan telekomunikasi.

Perusahaan ini juga menaungi franchise sejumlah mobil mewah seperti Ferrari, KIA Motor, Ducati, dan sejumlah brand otomotif lainnya di Malaysia.


Dalam perusahaan milik ayahnya itu Faisal Nasimuddin menjabat sebagai Direktur Eksekutif Grup Bersama.

Sederet kekayaannya seperti mobil sport, rumah mewah, pesawat jet pribadi, kapal pesiar, hingga helikopter pribadi, juga tak jarang ditunjukkan di akun Instagram pribadinya.
Terlepas dari kekayaan yang dimiliki pengusaha asal Malaysia tersebut, Luna Maya tampaknya sudah sangat dekat dengan keluarga Faisal Nasimuddin.

Bahkan menurut adik Faisal Nasimuddin, Diana Nasimuddin, ibundanya masih mendambakan Luna Maya.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.