News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ajak Warga Binaannya Gunakan Internet Secara Positif

Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ajak Warga Binaannya Gunakan Internet Secara Positif


Untuk mewujudkan Program Kapolrestabes Kombes Pol. Dr.H.Dadang Hartanto,SIK, M.Si. yakni “Polrestabes Medan Menyatu dengan Masyarakat”, Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru Ipda Charles BA melaksanakan giat sambang di wilayah Lingkungan 3 Kelurahan Titi Rantai Kec Medan Baru, Selasa, 05 Maret 2019.

Medan,LS- Kegiatan sambang ini dilakukan untuk dapat berkomunikasi secara langsung dan dapat menerima keluhan ataupun saran-saran dari masyarakat yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyakat.
Selain itu, ditengah tengah kegiatan sambang ini Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru memberikan pesan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang disambanginya dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pilpres dan Pileg dan mensukseskannya.

“Kita semua boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,  agar janganlah karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan, karena Pileg dan Pilpres adalah wujud dari pesta demokrasi rakyat,” kata Ipda Charles BA.

Diakhir kegiatan sambang ini, Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas asal usulnya dan yang bersifat provokatif,

“Marilah kita semua menggunakan internet secara positif dengan metode Saring Sebelum Sharing,” pesan Panit 3 Sabhara Polsek Medan Baru. (Humas Polsek Medan Baru).


Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ajak Warga Binaannya Gunakan Internet Secara Positif
PolsekMedanBaru | Untuk mewujudkan Program Kapolrestabes Kombes Pol. Dr.H.Dadang Hartanto,SIK, M.Si. yakni “Polrestabes Medan Menyatu dengan Masyarakat”, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru Ipda G Sembiring melaksanakan giat sambang di wilayah Kelurahan Kelurahan Sei Putih 2 Kec Medan Petisah. Selasa, 05 Maret 2019.

Kegiatan sambang ini dilakukan untuk dapat berkomunikasi secara langsung dan dapat menerima keluhan ataupun saran-saran dari masyarakat yang nantinya dapat menjadi bahan evaluasi untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyakat.

Selain itu, ditengah tengah kegiatan sambang ini Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru memberikan pesan pesan kamtibmas kepada setiap warga yang disambanginya dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar menjaga kondusifitas keamanan menjelang Pilpres dan Pileg dan mensukseskannya.

“Kita semua boleh berbeda pilihan namun persaudaraan dan persahabatan tetap terjalin,  agar janganlah karena perbedaan pilihan menjadi perpecahan, karena Pileg dan Pilpres adalah wujud dari pesta demokrasi rakyat,” kata Ipda Ganefo Sembiring.

Diakhir kegiatan sambang ini, Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru menyampaikan agar tidak mudah percaya dengan isu isu yang tidak jelas asal usulnya dan yang bersifat provokatif,

Marilah kita semua menggunakan internet secara positif dengan metode Saring Sebelum Sharing,” pesan Panit 1 Binmas Polsek Medan Baru. (Humas Polsek Medan Baru).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.