News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polsek Tiga Lingga Bantu Evakuasi Korban Angin Puting Beliung

Polsek Tiga Lingga Bantu Evakuasi Korban Angin Puting Beliung


Polsek Tiga Lingga mengevakuasi korban bencana angin puting beliung yang terjadi di Desa Lau Sireme,Kec Tiga Lingga,pada Jumat sore 15 Maret 2019 dan kembali terjadi  pada Jumat sore 15 Maret 2019 dan kembali terjadi Sabtu dini hari (16/3/2019), sekira Pukul 01.00 WIB.


 Personil Kepolisian di TKP sudah melakukan pengecekan serta memberikan bantuan di lokasi  dengan  melaksanakan giat gotong royong bersama Camat,Kepala Desa,Perangkat Desa. Sampai dengan saat ini Jajaran Polsek Tigalingga beserta Warga Masyarakat serta masih melaksanakan Giat Gotong Royong untuk membersihkan jalan yang di tutupi oleh pepohonan.
Kasub Bag Humas Polres Dairi, Ipda Doni Saleh menerangkan, korban tewas diketahui bernama Timbul Simanjuntak (66), warga Dusun Batuerdan, Desa Lau Sireme, Dairi. Saat angin terjadi, korban diketahui sedang memperbaiki atap seng rumahnya yang bocor.
sikorban hendak memperbaiki tiba tiba korban terjatuh dan meninggal ditempat dan luka memar pada pelipis kepala.


Adapun kerusakan alam dan data korban pemilik rumah  akibat bencana angin puting beliung Tersebut adalah:

  1. Atap Seng Rumah  bercopotan Rusak ringan dan rusak Berat
  2. Tumbangnya Pepohonan yang melintang menutupi jalan Desa Lau Sireme menuju Desa Batu Gungun tepatnya dekat Jembatan Dsn Rambah Seri Desa Lau Sireme Kec Tigalingga Kab Dairi,  namun sudah bisa di lewati oleh mobil
  3. Tanaman Masarakat, jagung  bertumbangan, pohon durian batang kapas pohon pinang
  4. Atap Seng Rumah  bercopotan Rusak ringan dan rusak Berat
  5. Tumbangnya Pepohonan yang melintang menutupi jalan Desa Lau Sireme menuju Desa Batu Gungun tepatnya dekat Jembatan Dsn Rambah Seri Desa Lau Sireme Kec Tigalingga Kab Dairi,  namun sudah bisa di lewati oleh mobil dan saat koordinasi dengan kepala desa untuk bersama bergontong Royong kembali membersihkan batang kayu yang yang masih menghalangi jalan tsb. 
  6. Tanaman Masarakat, jagung  bertumbangan, pohon durian batang kapas pohon pinang



Adapun nama-nama korban bencana alam rumah yang rusak akibat angin puting beliung Desa Lau Sireme Dusun Rambah Serit adalah :
Jasper Tamba,Basri berutu,Rahmat berutu,Anto berutu,Awal tumangger,Jonson pinem,Lamsudin manik,Untung bancin,Lesandra tumangger,Lasma situmorang,Malik angkat,Pajri pardosi
,Hamdani pardosi,Holmen Bancin,Alpidin Gajah,Lamsadar Banurea,Rustin Tumanger,Mincar Manik,Limenti Hasugian, Kardono Brutu,Tono Situmorang,Laminter Bancin,Dale Osler Berutu,Rahmat berutu,Anto berutu,Awal tumangger,Jonson pinem,Lamsudin manik,Untung bancin,Lesandra tumangger,Lasma situmorang, Malik angkat Pajri pardosi,Hamdani pardosi,Holmen Bancin, Alpidin Gajah,Lamsadar Banurea,Rustin Tumanger,Mincar Manik,Limenti Hasugian,Kardono Brutu,Tono Situmorang,Laminter Bancin,Dale Osler Berutu.

Foto Dokumentasi:



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.