News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

POMAL Tanjungbalai Asahan Beri bantuan Yayasan Panti Asuhan

POMAL Tanjungbalai Asahan Beri bantuan Yayasan Panti Asuhan

Tanjungbalai,
Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat khususnya anak anak yatim piatu, Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL)  Tanjungbalai Asahan menyambangi beberapa Yayasan  Panti Asuhan di Kota Tanjungbalai.

Kegiatan ini dalam rangkaian Bakti Sosial dalam rangka HUT ke -73 Polisi Militer Angkatan Laut 2019 yang jatuh pada 20 Februari.

Dandenpom Lanal TBA Kapten Laut (PM) Marwansyah Damanik mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan kami, nilanya memang tidak begitu besar, namun setidaknya apa yang kami berikan ini dapat membantu meringkan beban mereka anak-anak panti asuhan tersebut, ucap Marwansyah, didampingi Paur Idik Denpom Lanal TBA Letda Laut (PM) Pahlan Situmeang ,sabtu (9/3/2019).

Pada kesempatan tersebut Dandenpom  Lanal TBA , sempat  menyuntikkan semangat dan motivasi kepada anak yatim agar terus semangat dalam menatap masa depannya. Karena itu, dia minta agar anak yatim tidak boleh patah semangat dan harus terus semangan dalam memacu prestasi, harap Darwansyah.

“Jangan kalah dengan anak yang lain. Kita harus lebih semangat dalam menuntut ilmu dan menggapai cita-cita,” pintanya.

Dalam kunjungan ke Rumah Qur'an dan anak yatim Syuhada Kota Tanjung balai/Pulau Simardan di  jalan Mesjid lingkungan II, Kecamatan .Datuk Bandar Timur dan Panti Asuhan GBI  Yayasan Eliezer Ministry di Jalan Jendral Sudirman Batu 6 belakang kantor Walikota Tanjungbalai ini,Pomal TBA  memberikan bantuan Berupa Sembako dan Uang sebagai Tali asih sebagai rasa kepedulian sesama.

Acara ini turut dihadiri Para Bintara, Tamtama dan PNS Denpom Lanal TBA.(Ferry Matondang).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.