News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sekolah SD 018452 Kisaran Menuju Sekolah Sehat

Sekolah SD 018452 Kisaran Menuju Sekolah Sehat


Kerja ... Kerja .... Kerja ....  hal ini yang sering diucapkan oleh Kepala Dinas Pendidikan asahan Drs. H. Sofyan Marpaung, M.Pd saat-saat pertemuan dengan kepala sekolah SD dan SMP Se kab. Asahan.

Sesuai dengan visi Bupati Asahan "Terwujudnya Asahan yang Religius, Sehat, Cerdas, dan Mandiri” melalui program Kadis Pendidikan Asahan Drs. H. Sofyan Marpaung, M.Pd bahwa sekolah SD Negeri 018452 akan mengarah pada sekolah sehat terlihat dengan halaman bersih, kamar mandi bersih, tanaman tertata rapi, memiliki ruang UKS, ujar Nuraisah.


Kepala sekolah SDN 018452 Karang anyer Hj. Nuraisah, S.Pd saat di konfirmasi dengan wartawan beberaa waktu yang lalu mengatakan bahwa sekolah ini memiliki ruang UKS, dan memiliki lokasi lahan yang telah ditanami oleh beraneka ragam tanaman atau komoditi seperti halnya ; komoditi terong, cabai dan sebagainya. Tanaman komoditi ini, yang di tanami dan di rawat oleh siswa/i ini juga merupakan bukti nyata kreatifitas dari anak-anak didik. Selain itu pula siswa di tuntut untuk belajar dengan cara belajar kelompok dan saling berdiskusi sesama siswa (CBSA)sehingga siswa lebih aktif dan kreatif, ujar  kasek.

Dan setiap hari Jumat diadakan Jumat bersih. Tidak membedakan agama, Seperti halnya; agama Islam dan Nasrani  menjalankan ibadahnya masing-masing sehingga terjalin kerukunan beragama, ujarnya

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.