News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Nenek Dibunuh Secara Sadis, Pelaku Melarikan Sepeda Motor Korban

Seorang Nenek Dibunuh Secara Sadis, Pelaku Melarikan Sepeda Motor Korban

Tanjungbalai,
Suasana pagi di jalan sudirman KM3,Kelurahan Pahang,  Kecamatan Datuk Bandar, mendadak heboh pasalnya seorang nenek tewas secara mengenaskan dengan luka tikam pada lehernya.

Korban bernama Hj Netty (73) , ditemukan  tewas di dalam rumahnya, Selasa (19/3/2019)  sekitar pukul 06.30 wib.

Informasi yang diperoleh dilapangan bahwa pada pagi tersebut ,warga melihat seorang laki-laki keluar dari rumah korban sambil membawa sepeda motor milik korban jenis Spacy warna hitam.

Kecurigaan warga bertambah karena pria  dengan memakai topi dan penutup wajah.warga yang berada di dekat rumah korban sempat menghampiri pria tersebut dan menanyakan alasannya membawa sepeda motor korban.

Namun saat itu dengan tergesa - gesa pria tersebut mengatakan  hanya meminjam sebentar sepeda motor tersebut sambil berlalu pergi.

pelaku juga tidak membuka penutup wajahnya saat berbicara, ucap warga .

Demikian juga saat dipertanyakan tentang leberadaan korban ( Nenek Netty ) ,pelaku hanya menggunakan jari menunjuk kedalam rumah", ujar Bu Sentia, salah seorang pedagang makanan yang berjualan di depan rumah korban.

merekapun mulai curiga lalu memasuki rumah korban setelah terduga pelakunya pergi.

Terlebih lagi selama ini, korban diketahui tinggal sendirian saja di dalam rumahnya tersebut sehingga memperkuat kecurigaan warga setempat.

Warga mencuba memamggil korban namun tidak mendapat sahutan, curiga telah terjadi hal yang tidak diingini,warga memasuki rumah korban dan menemukan 
korban sudah tergeletak bersimbah darah di dalam kamar tidurnya diatas lantai dalam kondisi tidak bergerak.

Wargapun akhirnya menghubungi pihak Polres Tanjungbalai yang langsung turun kelokasi kejadian.

Setelah dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), jenazah korbanpun langsung di evakuasi ke RSU Dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai untuk keperluan visum et repertum.

Ilham, salah seorang petugas ruang instalasi jenazah RSU Dr Tengku Mansyur, Tanjungbalai mengatakan secara kasap mata, mereka menemukan ada tiga luka di leher korban sebelah kiri dan satu luka lagi di leher bahagian kanan.

Untuk kepentingan lebih lanjut,  jenazah korban dibawa ke RSUD Djasemen Saragih  Pematang Siantar untuk dilakukan outopsi.

Sementara Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, SH, SIK yang dihubungi melalui Kasat Reskrim AKP Selamat Kurniawan Harefa membenarkan adanya kasus dugaan perampokan disertai pembunuhan terhadap Nenek beranak tiga yang sudah lama menjanda dan tinggal seorang diri di dalam rumahnya teraebut. Katanya, pihaknya belum bisa memberikan keterangan karena masih melakukan penyelidikan.(Ferry M ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.