News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Whatsapp Android Akan Memiliki Fitur Dark Mode (Mode Layar Khusus)

Whatsapp Android Akan Memiliki Fitur Dark Mode (Mode Layar Khusus)


Belakangan ini para pengembang  gemar memasukkan dark mode alias tampilan layar khusus ke platform mereka. Tidak hanya google, whatsapp sepertinya mulai tertarik mengadopsi fitur dark mode di platform-nya.

Menurut WABetaInfo, whatsapp beta untuk android v2.19.82 menampilkan perubahan kode untuk dark mode dan fitur saat ini sedang dikembangkan dan tidak tersedia untuk semua pengguna.

Melansir XDA Developers, rabu (27/3/2019), WABetaInfo berhasil memaksa fitur dark mode dipasang ke bagian setting aplikasi. Kemudian, diabadiakan dalam screenshot dan kini tersebar ke dunia maya.

Seperti yang digambarkan dalam screenshot, dark mode whatsapp menggunakan warna abu-abu tua, bukannya hitam layaknya yang digunakan aplikasi lainnya. Whatsapp menggelapkan seluruh setting interface.

Sejauh ini tidak ada screenshot tersedia untuk layar utama chat dan percakapan. Oleh karena itu, tidak diketahui bagaimana tampilan dark mode di bagian tersebut.
Kehadiran dark mode di whatsapp sebenarnya telah dikabarkan sejak lama. Kemunculan screenshot mengenai fitur tersebut menandakan whatsapp telah membuat kemajuan.

Seperti yang sudah dikatakan, fitur saat ini tengah dikembangkan dan belum siap untuk dirilis. Untuk saat ini tidak diketahui kapan whatsapp benar-benar akan merilis fitur dark mode ke platform-nya.


Editor : Tommy Sinaga

Tag : iNews

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.