News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PUNGUAN PANGGABEAN SE KOTA KISARAN SIAP MEMENANGKAN POLMAN SIMARMATA MENJADI ANGGOTA DPRD ASAHAN

PUNGUAN PANGGABEAN SE KOTA KISARAN SIAP MEMENANGKAN POLMAN SIMARMATA MENJADI ANGGOTA DPRD ASAHAN

Kisaran, 
Pemilu telah diambang pintu. Dan seluruh caleg repot untuk mempersiapkan strategi pemenangan baik Capres & cawapres, DPD, DPR RI, DPRD PROPINSI Maupun  DPRD Kab/kota.

Dalam statemen ketua Punguan Panggabean Boru dohot Bere Se kota kisaran M. Panggabean bahwa punguan Panggabean sekota kisaran siap untuk memenangkan Polman Simarmata sebagai anggota DPRD asahan 2 periode. Hal ini punya dasar, yang sebelumnya ketua Pabonabe M. Panggabean telah mempertanyakan kepada seluruh anggota Pabonabe apakah siap mendukung dan apakah siap untuk memenangkan Polman Simarmata sebagai anggota DPRD Asahan 2 periode; dan seluruh anggota Pabonabe Se kota kisaran menyatakan siap memenangkan Polman Simarmata sebagai caleg DPRD Asahan dari PKPI  Nomor Partai 20 dengan No. Urut 01menjadi anggota  DPRD Asahan periode 2019-2024 " jelas ketua Pabonabe.

Menurut ketua Pabonabe M. Panggabean bahwa Polman Simarmata telah menjabat sebagai anggota DPRD Asahan periode 2014-2019 yang telah terbukti nyata dari pekerjaannya  untuk membangun beberapa tempat lokasi jalan di kota kisaran   Dan Polman Simarmata juga bisa dianggap sebagai salah satu tokoh di kisaran, yang mau membantu segala bentuk  kegiatan apakah kegiatan muda mudi maupun kegiatan keagamaan, ujar M. Panggabean.

Sudah selayaknya Polman Simarmata menjadi anggota DPRD asahan 2 periode karena hasil kerjanya di tengah masyarakat Asahan khusus di kota kisaran nyata  Jangan sia-siakan suara kita, jangan golput, ujar M. Panggabean

Dan kepada masyarakat Asahan khususnya di dapil 1 ini , mari kita bersama-sama untuk memenangkan Polman Simarmata pada pemilu yang akan di selenggarakan oleh pemerintah pada tanggal 17 April 2019 mendatang. Ingat Partai PKPI Nomor 20 dengan No. Urut 01. Partai paling sudut bawah, ajak M. Panggabean

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.