News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Simpan Sabu, Caleg Diciduk Polisi

Simpan Sabu, Caleg Diciduk Polisi


Tanjung Balai,Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Tanjungbalai dari salah satu partai berinisial EH (42) ditangkap polisi, Selasa (2/4) lalu sekira pukul 16.30 WIB.

Dia diamankan dari rumahnya di Jalan Rambung, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai. EH tercatat sebagai caleg dari Daerah Pemilihan (Dapil) 2.Saat diamankan, EH sedang duduk di depan pintu rumah. Lalu personel Sat Res Narkoba melakukan penangkapan. Hanya saja, begitu pelaku melihat kedatangan polisi, EH sempat membuang bungkusan plastik warna hitam dengan tangan kirinya. Setelah dicek, ternyata benar. Plastik tersebut berisi narkotika jenis sabu. Selanjutnya, EH dibawa ke Polres Tanjungbalai.

Selain EH, berselang beberapa jam kemudian, Personel Polres Tanjungbalai juga meringkus terduga pengedar narkotika berinisial KR (53) warga Jalan Garuda, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, dari lokasi berbeda.
Penangkapan kedua tersangka dibenarkan Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai, Rabu (3/4).

“Barang bukti berikut para tersangka sudah kita amankan. Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat. Begitu ada info, personel kita langsung turun ke lapangan. Ternyata benar. Dari EH polisi mengamankan sabu sebanyak 0,5 gram, 1 handphone dan uang Rp286 ribu,” kata Kapolres.

Sementara dari tangan KR polisi menyita 4 bungkus plastik klip transparan berisi diduga narkotika jenis sabu dengan berat kotor 2,03 gram, 7 plastik klip kosong, 1 dompet kecil warna kuning, dan 1 buah dompet kain warna biru.

“Kedua tersangka mengakui kalau sabu itu milik mereka. Katanya didapat dari seseorang laki-laki berinisial GD dan FJ, yang kini masih buron,” jelas Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai.

Saat ini, kedua tersangka diamankan di Polres Tanjungbalai guna penyelidikan lebih lanjut. (sumber : Fase Berita).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.