News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diciduk dari Warnet, Terduga Bandar Narkoba Coba Melarikan diri

Diciduk dari Warnet, Terduga Bandar Narkoba Coba Melarikan diri

Pelaku F (kiri) bersama barang bukti yang diamankan Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir.
Labuhan Batu,
Petugas unit Reskrim Polsek Bilah Hilir meringkus seorang pria berinisial AK alias F, terduga bandar narkoba jenis sabu dari salah satu warnet yang berada di Lingkungan Bangunsari I Kelurahan Negeribaru, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (17/5/2019).

Kapolsek Bilah Hilir melalui Kanit Reskrim IPDA S M Lumbangaol saat dikonfirmasi, Minggu (19/5/2019)
membenarkan penangkapan itu.

Katanya, penangkapan F bermula dari informasi masyarakat yang mengatakan bahwa di dalam salah satu warnet di Bangunsari, F sering menjual Narkortika jenis sabu.

Selanjutnya tim Reskrim Polsek Bilah Hilir berangkat menuju lokasi. Sesampainya di lokasi tim langsung masuk ke dalam warnet dan bertemu dengan F. Petugas langsung melakukan penggeledahan badan. Disana F berusaha kabur namun petugas berhasil meringkusnya kembali.

"Saat petugas melakukan penggeledahan badan, F berusaha melarikan diri. Namun petugas berhasil menangkapnya," ungkap Hutagaol.

Hasil penggeledahan, dari bawah kursi warnet, petugas menemukan sebuah dompet warna merah.

Setelah dibuka di dalam dompet ditemukan barang bukti berupa dua bungkus plastik transparan ukuran sedang berisi 14 paket kecil berisi narkotika jenis sabu siap edar, satu ponsel lipat merk Samsung warna putih, satu dompet warna pink, uang tunai Rp 100 ribu, timbangan elektrik dan sebuah sekop plastik.

Hasil interogas terhadap pelaku F, barang tersebut didapat dari seorang yang berinisial HR. Dan ia juga memberikan sebuah ponsel kepada F untuk kelancaran bertransaksi.

Kini pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Bilah Hilir.(Berman Sinaga)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.