News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gelbok Simbolon, Korban Pengeroyokan Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

Gelbok Simbolon, Korban Pengeroyokan Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan

Gelbok Simbolon, Korban Pengeroyokan Desak Polisi Tangkap Pelaku Penganiayaan
Meski kejadian sudah berulangkali serta pelaporan korban sudah dilakukan akantetapi kasus penganiayaan dialami Gelbok Simbolon warga Jln.Bunga Sakura Gg.Tugu No.12 Kelurahan Tanjung Selamat, Kec.Medan Tuntungan tak kunjung ditangkap sehingga menimbulkan keresahan bagi korban maupun warga.

Menurut korban pada media ini Rabu (15/05/2019) menyebutkan kalau masalahnya ini sudah berulang-ulang.

Awal mula kejadian, para pelaku pernah digrebek oleh pihak kepolisian namun tidak ada dapat barang bukti sehingga mereka tidak dijemput paksa, sebelum pengrebekan ada pernah bertamu anggota dari kepolisian kerumah korban, mereka merasa terusik dan menganggap korban adalah kibus.

Setelah itu, rumahnya sering dilempari banyak orang dan mengancam akan di menghabisi Gelbok Simbolon, dengan membawa tombak dan melempari korban dan rumahnya dengan batu, atas kejadian ini Korban (Gelbok Simbolon) sudah membuat laporan polisi ke Polsek Delitua 3 kali, dan ke Polretabes 1 kali, ke Poldasu 1 kali.

Dan pada hari ini 14 Mei 2019, sekitar pukul 18:00 WIB, lokasi di Jl.Bunga Sakura Gg.Tugu No.12 kelurahan tanjung selamat, Kec.Medan tuntungan (Rumah korban).


Gelbok Simbolon sedang membawa anjing peliharaanya di sekitar ladang samping rumahnya, secara tiba-tiba, datang sekelompok orang kurang lebih 20 orang, dengan membawa gagang cangkol, cangkol, pahat besi, dan mengeroyok dan memukuli Korban, dan akibat dari kejadian itu, korban Gelbok simbolon langsung pergi ke Polsek deli tua untuk membuat laporan polisi dengam keadaan darah bercucuran dari kepalanya.

Salah seorang pelaku sudah pernah ditangkap oleh masyarat pada saat melakukan pengancaman dan melempari rumah Gelbok Simbolon dan diserahkan ke Polsek Delitua, mirisnya, 2 hari kemudian pelaku malah dilepaskan dan malam ini juga Polsek Delitua tidak ada respon atas kejadian ini untuk melakukan penangkapan kepada para pelaku.Kotban dan keluarga korban berharap agar pihak kepolisian segera menangkap korban demi rasa keadilan hukum apalagi korban sudah mengalami luka-luka akibat penganiayaan tersebut.(DNA Berita)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.