News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Tobasa  Tinjau Harga  Sembako di Pasar Tradisional Balige

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Wakil Bupati Tobasa  Tinjau Harga  Sembako di Pasar Tradisional Balige

Wakil Bupati Toba Samosir Ir. Hulman Sitorus didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Marsarasi Simanjuntak. (Foto, Lensa Sumut/Aldy Sitorus)
 Lensa Sumut.com,Balige-Wakil Bupati Toba Samosir Ir. Hulman Sitorus didampingi Kepala Dinas Perdagangan dan Koperasi Marsarasi Simanjuntak, melakukan perdagangan harga di Pasar Tradisional Balige, Kecamatan Balige, Kabuaten Toba Samosir (Tobasa), Senin (28/5/2019) pagi.
Peninjauan harga ini dilakukan untuk mengetahui harga jelang Idul Fitri. Beberapa harga yang dipantau adalah sayur mayur, daging, ikan dan beberapa kebutuhan lainnya.

Dalam peninjauan ini, Wakil Bupati Tobasa, Hulman Sitorus terlihat beberapa kali berbincang dengan para pedagang, sebagian besar soal harga dan sumber atau asal sayur yang mereka jual.

Selain meminta harga, Wakil Bupati juga mencari beberapa jenis ikan teri sebagai kebutuhan. Selain menyerahkan harga, Wakil Bupati juga ikut membantu bahan makanan dan berbagai produk yang dijual di beberapa toko dan grosir.

"Kita harus hadir di setiap masalah, harus semua yang dilaporkan dan harus ditindaklanjuti," ujar wakil bupati kepada para bawahannya saat peninjauan.

Dari hasil peninjauan tersebut, Wakil Bupati mengakui harga sembako terpantau normal. "Sampai sekarang harga-harga sembako normal. Gula, ikan, daging, beras dan beberapa yang lain normal," ujar Hulman Sitorus. (Aldy Sitorus)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.