News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Konyol! Polisi yang Menyamar Jadi Pembeli Narkoba, Ditangkap Oleh Polisi yang Nyamar Jadi Penjual Narkoba

Konyol! Polisi yang Menyamar Jadi Pembeli Narkoba, Ditangkap Oleh Polisi yang Nyamar Jadi Penjual Narkoba


BANYAK kisah unik yang terjadi di dunia ini, dari dulu sampai saat ini.

Kisah-kisah nyata yang ada terkadang lucu, aneh bahkan konyol.
Seperti yang terjadi di Amerika Serikat baru-baru ini.
Sebuah kesalahan besar membuat anggota polisi saling menangkap satu sama lain di Kota Detroit, AS.

Petugas kepolisian menyamar sebagai penjual narkoba. Sayangnya karena salah paham, sebuah grup polisi lainnya mengira mereka adalah penjual narkoba sungguhan, dan menyerang rumah yang diduga sebagai tempat transaksi itu.

Dan kejadian konyol itu menjadi salah satu kejadian paling memalukan yang pernah dilihat oleh Kepala Kepolisian Detroit.
Insiden tersebut terjadi ketika petugas kepolisian dari Kantor Polisi ke-12 di Detroit menyamar sebagai penjual narkoba untuk menangkap para pembeli obat-obatan terlarang itu. Dua pembeli datang ke rumah yang disiapkan sebagai tempat transaksi, dan celakanya keduanya ternyata juga sesama polisi dari distrik 11 Kepolisian Detroit yang (juga) menyamar untuk menangkap penjual narkoba.

Kejadian itu terekam kamera salah satu petugas yang terlibat dalam “operasi” konyol tersebut.

Meski terdengar lucu, namun hal ini sebenarnya sangat berbahaya karena pernah terjadi hal serupa pada tahun 1980an yang memakan korban jiwa dua orang polisi. Kepolisian Detroit pun dikabarkan langsung menggelar investigasi untuk mencari tahu bagaimana bisa terjadi miskomunikasi seperti. Untung saja dalam kasus kali ini tidak ada korban jiwa.

Polisi pantas curiga karena bisa jadi kesalah pahaman yang berujung tangkap-tangkapan antar polisi ini telah dirancang oleh mata-mata di dalam tubuh kepolisian yang ingin menghabisi petugas-petugas kepolisian tanpa turun tangan secara langsung.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.