News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT DLI Kebun Wonosari Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

PT DLI Kebun Wonosari Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Buka Puasa Bersama
Labuhan Batu
Sejumlah staf dan 400 an karyawan PT Daya Labuhan Indah (DLI) Kebun Wonosari menggelar buka puasa bersama dan santuni anak yatim warga dusun terdekat yakni Dusun Sidorejo dan Wonosari bertempat di Masjid Nurul Hidayah Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu, Senin (20/5/2019).

Pada kesempatan tersebut Kisah Ramadhan Siregar selaku manajer perusahaan menyampaikan bahwa acara ini memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dibulan ramadhan. Kiranya dapat mengambil hikmah dengan hadirnya bulan ramadhan tahun ini.

"Semoga kiranya kita mendapat berkah dibulan suci ini," imbuhnya.


Pada kesempatan tersebut acara juga diisi dengan tausyiah singkat oleh ustadz Suhendri.

"Ramadhan penuh berkah, mari kita bersama mengambil berkah di bulan ramadhan ini dan kiranya kita meningkatkan ibadah kita," tutur ustadz Suhendri.

Selain buka puasa bersama, perusahaan Wilmar Group itu juga melaksanakan perlombaan keagamaan serta pemberian hadiah bagi yang beruntung. Yang diikuti oleh anak-anak karyawan.

Diakhir acara, Humasy PT DLI Chairul Abdi menyampaikan terimakasihnya kepada peserta yang hadir, kiranya santunan tersebut dapat bermanfaat. Dan berharap tahun depan acaranya dapat digelar lebih baik lagi.

"Mohon maaf kepada seluruh yang hadir bila dalam acara ada kekurangan. Semoga tahun depan acara dapat lebih baik lagi," ujar Abdi mengakhiri. BS

Pengirim berita: Berman Sinaga

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.