News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PT. TPL Bangun Pagar SDN 173637 Narumonda V

PT. TPL Bangun Pagar SDN 173637 Narumonda V

Sebagai bentuk komitmen dalam mendukung aktivitas dan sarana pendidikan di wilayah konsesi perusahaan. Kini, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) membangun pagar SDN No.173637 Desa Narumonda V, Kecamatan Siantar Narumonda, Kabupaten Toba Samosir (Tobasa).

Hal ini diungkapkan Managemen TPL, Meriah Tinambunan, di Parmaksian Minggu (12/5). Katanya,pembangunan pagar sekolah merupakan bentuk peningkatan disiplin untuk siswa-sisiwi di lingkungan sekolah.

Dengan dibangunnya pagar anak didik tidak bebas keluar dari lingkungan sekolah pada saat jam belajar.

Menurutnya, perusahaan berkomitmen mendukung dunian pendidikan untuk hidup dan berkembang bersama masyarakat. Pihaknya juga akan selalu terbuka untuk setiap permohonan yang diajukan untuk peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Tobasa.
 
Kepala Sekolah SDN 173637, Romaida Simangunsong mengucapkan terima kasih kepada perusahaan yang telah membangun pagar sekolah sepanjang 287 meter, dengan biaya sebesar Rp.84 juta. Bantuan yang diserahkan TPL akan meningkatkan disiplin dan keamanan anak didiknya.

“Kami sangat berharap perusahaan tidak berhenti sampai disini memperhatikan sekolah ini. masih banyak yang kami butuhkan bantuan TPL khususnya dalam membina siswa, pembentukan karakter dan sarana prasara lainnya,” ucapnya.

Sementara Kepala Desa Narumonda V, Fernando Marpaung mengapresiasi perusahaan yang memberikan perhatian terhadap dunia pendidikan di desanya, melalui Dana Community Development (CD).

Menurutnya, bangunan pagar sangat dibutuhkan sekolah demi meningkatkan kedisiplinan siswa-siswi.(Ald)
(Aldy Sitorus)
Teks Foto: Foto Bersama Managemen PT TPL, Meriana Tinambunan Bersama Kepalah Sekolah SDN 173637 Narumonda V, Romaida Simangunsong, Kepalah Desa Narumonda V, Fernando Marpaung usai  Menyerakan Bantuan Pagar Sekolah.
Foto di petik, Minggu (12/05/2019).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.