News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Riset: Laki-laki Berewokan Lebih Memikat di Mata Perempuan

Riset: Laki-laki Berewokan Lebih Memikat di Mata Perempuan


Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh University of Queensland, Australia yang berjudul The Masculinity Paradox mengungkapkan bahwa perempuan lebih menyukai laki-laki dengan wajah berewokan ketika ingin menjalin hubungan jangka panjang. Penelitian ini dilakukan kepada 8.000 perempuan sebagai peserta penelitian.

Para peneliti menunjukkan berbagai wajah laki-laki, mulai dari yang tidak berewokan, berewok tipis, hingga yang cukup tebal. Dari hasil uji tersebut, partisipan diminta untuk membuat peringkat berdasarkan daya tarik para laki-laki untuk dua kategori, yaitu hubungan singkat dan hubungan jangka panjang.
loading...

Dari percobaan tersebut, hasilnya menunjukkan bahwa perempuan memilih laki-laki dengan brewok sedikit untuk teman kencan. Tetapi untuk hubungan jangka panjang, pilihan terbanyak jatuh pada laki-laki berberewok cukup lebat.

“Preferensi untuk berewok tipis jumlahnya lebih tinggi untuk hubungan jangka pendek daripada berewok tebal dan wajah yang dicukur bersih,” ungkap perwakilan penelitian dari University of Queensland seperti dikutip dari Marie Claire Australia.

“Sedangkan untuk berewok yang sedang dan lebat (sampai seperti santa) mendapat penilaian lebih tinggi dari wajah yang dicukur bersih untuk kategori hubungan jangka panjang.”

Bagaimana dengan Anda? Lebih suka laki-laki dengan berewok atau tanpa berewok?

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.