News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Iri, Mobil Tetangga Dibakar Karena Mobil Baru Ternyata Pelaku Ini...

Iri, Mobil Tetangga Dibakar Karena Mobil Baru Ternyata Pelaku Ini...


Sebuah mobil bernomor polisi AB 1599 XY warna putih, milik Nurakhim di dukuh Depok desa Pakumbulan kecamatan Buaran Kabupaten Pekalongan, dini hari tadi terbakar.

Terbakarnya mobil yang baru satu minggu dibeli ini disebutkan ada tetangga yang iri akibat pembelian mobil baru tersebut.

Setelah dilakukan pemerikasaan Kepolisian ternyata pelaku salah sasaran.Saat pemeriksaan, pelaku merasa menyesal karena dendamnya tidak terbalaskan.


Seperti diketahui kejadian terjadi sekitar jam 12 malam dan berhasil dipadamkan oleh tim damkar dari kabupaten Pekalongan sekitar pukul 1 dinihari.
Pada unggahan tersebut dijelaskan bahwa pelaku menggunakan dua ikat kayu bakar dan sebotol bensin untu membakar mobil tersebut.

Petugas unit reskrim Polsek Buaran yang di backup Satreskrim Polres Pekalongan Kota yang mendatangi TKP, menemukan kejanggalan.

Petugas yang awalnya hanya menduga penyebab kebakaran mobil yang baru berusia 1 minggu tersebut berasal dari korsleting.

Namun saat dilakukan olah TKP ditemukan beberapa batang kayu dibawah mobil dan beraroma bensin, yang diduga menjadi penyebab terjadinya kebakaran.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.