News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Perayaan HUT Ke-55 GKPI Jemaat Khusus Kisaran Berlangsung Meriah

Perayaan HUT Ke-55 GKPI Jemaat Khusus Kisaran Berlangsung Meriah

Perayaan HUT GKPI Ressus Kisaran ke-55, Minggu (3/11), digelar di Balperum GKPI berlangsung meriah dan penuh sukacita.

Acara mengusung tema "Sehati untuk menjalankan perintah Tuhan (Efesus 5:22-23) dengan sub tema "Dengan semangat perayaan HUT GKPI ke-55 mari kita bangun komunitas yang sehati untuk meningkatkan kerjasama diantara seluruh jemaat dan ketaatan kepada perintah Tuhan".

Acara diawali dengan prosesi memasuki ruangan gereja dipimpin oleh Korwil V diikuti pimpinan jemaat, BPH, majelis, panitia dan utusan jemaat.

 "Hai isteri, tunduklah kepada suamimu seperti kepada Tuhan. Karena suamimu adalah kepala isteri sama seperti Kristus adalah kepala jemaat. Dialah yang menyelamatkan tubuh," demikian penggalan khotbah disampaikan pengkhotbah Pdt RGP Pakpahan MTh.

 Dalam kesempatan itu, Ketua Panitia R Sitanggang menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas kesedian dan tenaga para panitia sehingga perayaan HUT GKPI berjalan sukses dan penuh  sukacita.

Ia juga mengatakan bahwa pra HUT GKPI mengadakan beberapa kegiatan seperti halnya Jalan Santai, pertandingan atau perlombaan. Dalam perayaan HUT GKPI ini di lakukan pengalangan Dana yang bertujuan untuk pembangunan pagar gereja. Dan semuanya berjalan dengan lancar itu semua tidak terlepas dari kesediaan seluruh Sintya dan tenaga panitia, ujar Riswan Sitanggang.

Dalam kata sambutan yang mewakili majelis dan sekaligus sebagai anggota DPRD Asahan mengucapkan selamat Ulang Tahun GKPI Kisaran ke 55 Tahun dengan semangat Hari Ulang Tahun GKPI akan semakin maju dan khususnya untuk pembangunan GKPI Jemaat Khusus Kisaran akan menjadi suatu ikon atau akan menjadi gedung termewah di kab. Asahan, tegas Polman Simarmata

 Sementara itu, Korwil V Asahan-Labuhanbatu Pdt RGP Pakpahan MTh mengatakan,  "Terima kasih juga kami sampaikan kepada para sintua, panitia dan seluruh jemaat GKPI Kisaran yang mempunyai loyalitas tinggi untuk pelaksanaan HUT kita ini. Tuhan lah nantinya yang akan membalasnya," katanya.

Dan mengatakan, bahwa perayaan ulang tahun GKPI Jemaat Khusus Kisaran yang ke 55 Tahun ini adalah ulang tahun kepada Tuhan kita Yesus Kristus, "selamat Ulang Tahun " bagi kita semua. Hidup GKPI, serunya
   
Acara dirangkai dengan pelepasan balon HUT ke-55 GKPI Ressus Kisaran, penyalaan dan pemotongan kue ulang tahun, makan siang bersama, penyampaian ulos dan tortor.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.