News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Puskesmas Mutiara Mengadakan Peringatan HKN Ke 55 Tahun

Puskesmas Mutiara Mengadakan Peringatan HKN Ke 55 Tahun

Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 Tahun yang jatuh tanggal 12 Nopember 2019 disemarakkan berbagai kegiata di Puskesmas Mutiara, Jumat (14/11).

Peringatan HKN ke 55 Tahun di Puskesmas Mutiara di hadiri olah Camat Kota Kisaran Timur, seluruh staf pegawai Puskesmas Mutiara.

Menurut kepala puskesmas Mutiara dr. Eni Juniarta br. Barus bahwa dalam peringatan HKN ini kami dari puskesmas mutiara, mengadaka beberapa kegiatan seperti halnya ; Senam bersama, Pro Lanis, Pemainan Game, dan Makan bersama. Secara mis dan visi Puskesmas Mutiara  mewujudkan masyarakat sehat di 6 kelurahan yang terjangkau dalam wilayah kerja. "Orang itu yang tua-tua memiliki penyakit DN hipertensi. Walaupun memiliki penyakit hipertensi tanpa kualitas hidup, mereka sama dengan yang tidak berpenyakit, jadi jangan menyerah bagi berpenyakit hipertensi, ujar dr. EMI.
Harapan dari dr. Emi sebagai kepala puskesmas mutiara dimana pemerintah kab. Asahan khususnya camat kota kisaran timur yang selalu tetap bersinergis dengan program yang dilaksanakan di puskesmas Mutiara . Dan program prolanis ini akan di diadakan setiap bulannya di kantor camat kota kisaran timur, jelas dr. EMI

Di tempat yang sama , camat kota kisaran timur Irwandi mengatakan dengan semangat peringatan HKN ke 55 Tahun ini " Puskesmas Mutiara dapat meningkatkan pelayanan Kesehatan, program prolanis diutamakan dalam rangka pelayanan. Ke depannya akan dilaksanakan program ini yaitu 3 Minggu di puskesmas dan 1 Minggu di kecamatan. Dan terkait dengan gizi buruk , belum ada gejolak yang di dapat semua dapat diatasi, ujar Irawandi

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.