News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PULUHAN MASSA DEMO DI POLDASU MINTA BUPATI LABURA DITETAPKAN TERSANGKA

PULUHAN MASSA DEMO DI POLDASU MINTA BUPATI LABURA DITETAPKAN TERSANGKA


Puluhan massa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura) desak Kapoldasu tetapkan Bupati Labura sebagai tersangka.
Aksi massa untuk kesekian kalinya ini digelar di Mapolda Sumut, Jumat (31/1) terkait dugaan korupsi DBH, PBB Labura 2013-2015, dengan tuntutan desak Kapoldasu tetapkan Bupati Labuhan sebagai tersangka.

Koordinator aksi Henri Sitorus menyampaikan apresiasinya kepada Mapoldasu yang sudah menetapkan tiga tersangka kasus korupsi DBH, PBB Labura, dan mendesak Poldasu segera menangkap tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut.

Henri mengatakan, dua dari tiga orang yang sudah ditetapkan sebagai tersangka tersebut saat ini masih mempunyai jabatan struktural di lingkungan pemerintahan.

“Kami khawatir apabila Kapolda tidak segera melakukan penangkapan maka tersangka kembali melakukan perbuatannya,” sebutnya.

Ini dilakukan demi tercapainya hukum yang berkeadilan agar tidak terkesan bagi masyarakat Labura adanya pembiaran dalam kasus ini

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.