News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jangan Lupa Pantau Laman Resmi Instansi Yang Dilamar, Hari Ini Hasil SKD CPNS Diumumkan

Jangan Lupa Pantau Laman Resmi Instansi Yang Dilamar, Hari Ini Hasil SKD CPNS Diumumkan



LENSASUMUT.com -  Hasil ( SKD) Seleksi Kompetensi Dasar CPNS 2019 akan diumumkan mulai hari ini, Minggu (22/3/2020). Pengumuman hasil SKD akan dilakukan selama dua hari, hingga Senin (23/3/2020) besok.  Setelah pengumuman, tahapan rekrutmen CPNS formasi 2019 akan dilanjutkan dengan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB).

BKN meminta instansi untuk menyiapkan pengumuman hasil SKD untuk disampaikan secara serentak kepada pelamar melalui masing-masing laman website atau media sosial Instansi pada tanggal 22 – 23 Maret 2020.

Sementara untuk jadwal Seleksi Kompetensi Bidang (SKB), pada siaran pers BKN tanggal 17 Maret 2020 sudah disampaikan bahwa pelaksanaan SKB masih dalam status penundaan sampai dengan waktu yang akan ditentukan kemudian oleh Panselnas. Adapun kriteria peserta yang dapat mengikuti SKB adalah peserta dengan nilai SKD memenuhi passing grade dan 3x jumlah formasi.

Buat teman-teman lensasumut.com yang mengikuti seleksi, apapun hasilnya harus berjiwa sportif ya dan yang belum masuk, coba lagi di kompetisi berikutnya.

Kamu masih bisa bertahan karna belum mencapai batasmu. Jadi, tetaplah berusaha, karena jika kau yakin, maka kau akan bisa.

Jika hasil SKD itu belum dipublikasikan pada hari ini, diminta pelamar untuk kembali mengeceknya pada senin besok. 


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.