News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Asahan, H Surya Lepas KKN Mahasiswa UNA di 45 Desa

Bupati Asahan, H Surya Lepas KKN Mahasiswa UNA di 45 Desa

ASAHAN-(Lensa Sumut)- Rektor Universitas Asahan (UNA), Prof Ibnu Hajar berharap kepada 700 lebih mahasiswa yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) bisa mempercepat visi Pemerintah Kabupaten Asahan, yakni Religius, Sehat Cerdas dan Mandiri (RSCM).

”Aplikasikan pembekalan yang telah diterima kepada masyarakat. Lihat dan bantu masyarakat untuk mewujudkan kesejahteraan,” kata Rektor di hadapan mahasiswa KKN, Senin (17/2/2020), di halaman Kampus UNA.

Prof Ibnu juga berpesan kepada mahasiswa untuk menjaga marwah kampus, jangan buat hal negatif yang bisa mencoreng kampus.

Kemudian jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat, ikuti arahan dosen serta jaga kekompakan.

“KKN ini wajib diikuti oleh mahasiswa,” ucap Prof.

Bupati Asahan, H Surya Bsc saat melepas KKN mahasiswa UNA meminta mahasiswa bisa memanfaatkan dengan baik KKN yang dilakukan di 6 Kecamatan 45 desa.

”saya ucapkan terima kasih kepada UNA yang mau membantu mempercepat visi dan misi Pemkab Asahan,” ujar Surya.

Selain itu, Bupati mengintruksikan kepada 6 Camat yang dikunjungi untuk memfasilitasi, membina dan melindungi mahasiswa yang melakukan KKN.

“Saya minta camat mendampingi mahasiswa,” minta Surya sembari menjelaskan perintah ini bukan ajang politik, murni sebagai kepala daerah yang wajib mendukung program UNA. (Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.