News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Asahan H.Surya Resmikan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan

Bupati Asahan H.Surya Resmikan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan



ASAHAN-( Lensa Sumut)- Bupati Asahan, beberapa OPD, Ketua DPW LDII Provsu, Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan, Camat Kec. Air Batu serta masyarakat turut hadir dalam peresmian pemakaian Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan. Minggu (1/3/2020)

Resmikan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan ditanda tangani prasasti langsung oleh Bupati Kabupaten Asahan.

Sementara Ketua DPD LDII Kabupaten Asahan Juhari, S.Pd sampaikan ucapan terima kasih atas kesediaan Bupati Asahan untuk resmikan Gedung Aula yang berlokasi di Dusun III Desa Hessa Perlompongan Kec. Air Batu.

Dirinya juga berikan apresiasi atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pemkab Asahan kepada masyarakat khususnya kepada DPD LDII Kabupaten Asahan.

Ucapan terima kasih kepada Bupati Asahan juga disampaikan Ketua DPW LDII Provsu Ir. H. Agus Purwanto.

Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Asahan dibawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya, yang telah beri dukungan bagi kemajuan organisasi LDII di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya dirinya juga berpesan kepada LDII Kabupaten Asahan agar dapat turut serta membantu berbagai program yang dicanangkan Pemkab Asahan khususnya di bidang pendidikan dan keagamaan.

Sedangkan Bupati Asahan H. Surya, B.Sc mengawali sambutannya mengutarakan rasa bangga kepada LDII Kabupaten Asahan yang telah mampu menyelesaikan pembangunan Aula II DPD LDII Kabupaten Asahan dengan baik.

Selanjutnya dirinya berharap agar Gedung Aula ini dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam peningkatan pelayanan dakwah di Kabupaten Asahan.

Sebagai tempat pertemuan dan pelayanan di bidang dakwah, perlu adanya kepedulian dan rasa memiliki agar gedung ini dapat terawat dan terpelihara dengan baik” pesan Bupati Asahan (Bangun)
[20.45, 14/4/2020] Vander Sinaga: Sambut Pisah Kapolres Asahan


ASAHAN-(Lensa Sumut)- Setelah pelaksanaan serah terima jabatan Kapolres Asahan dari AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK, Pemkab Asahan gelar kegiatan Pisah Sambut Kapolres Asahan, Sabtu Malam (29/02/2020).

Bupati dan Forkopimda Kabupaten Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan, Staf Ahli, Asisten, OPD, Jajaran Pejabat Utama Polres Asahan, Ketua TP. PKK Kab. Asahan beserta pengurus, Camat, Lurah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Kakan Kemenag serta masyarakat turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan tersebut.
AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dalam sambutannya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah dan Forkopimda Asahan serta seluruh elemen pada masyarakat atas kerjasama yang terjalin amat baik selama bertugas di Asahan.

Banyak kesan dan kenangan baik yang saya dapatkan selama bertugas di Asahan, saya juga berterima kasih kepada seluruh unsur Forkopimda Asahan atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Asahan dan saya berharap hal tersebut juga dapat dilanjutkan bahkan ditingkatkan dengan Kapolres Asahan yang baru”, pungkas Faisal

Sementara Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dalam sambutannya Ucapan terima kasih dan apresiasi atas penyambutan yang diberikan oleh Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Asahan kepada dirinya.

Selanjutnya, AKBP Nugroho juga berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak untuk dapat melaksanakan tugas dalam menjaga Kamtibmas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Di tempat yang sama Bupati Asahan dalam sambutannya menyampaikan acara pisah sambut ini merupakan bentuk ungkapan silaturahmi yang ada di Kabupaten Asahan.

Selanjutnya Bupati Asahan juga sampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH, selama bertugas di Kabupaten Asahan telah bersama-sama wujudkan situasi yang aman dan kondusif di Kabupaten Asahan.

Semoga segala pengabdian yang diberikan kepada kita dibalas dengan kesuksesan bagi AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan serta keluarga”, ujar Bupati Asahan

Lebih lanjut Bupati Asahan juga ucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Kabupaten Asahan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, S.IK dan keluarga.

Bupati juga berharap agar jalinan kerjasama yang terjalin dengan Pejabat terdahulu dapat diteruskan dan ditingkatkan demi mewujudkan cita-cita pembangunan daerah serta visi misi Kabupaten Asahan.

Kegiatan pisah sambut tersebut diakhiri dengan penyerahan cenderamata kepada AKBP Faisal F Napitupulu, S.IK, MH dan Kapolres Asahan oleh Forkopimda Asahan dan seluruh tamu undangan serta dilanjutkan dengan bersalam-salaman.

Pasca pelaksanaan kegiatan Pisah Sambut, Kapolres Asahan bersama Bupati Asahan, Ketua DPRD Asahan, Dandim 0208/AS dan Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan menyempatkan diri untuk pantau kondisi Kamtibmas di Kota Kisaran pada malam minggu sembari bahas hal-hal yang diperlukan untuk tingkatkan kualitas Kamtibmas di Kabupaten Asahan, bertempat di Alif Cafe Jln Imam Bonjol Kisaran.

Dan tak lupa diakhiri dari Insan Per,mengucap kan Selamat Jalan dan Selamat berpisah buat AKBP Faisal F Napitupulu disuatu saat kita bertemu kembali.Kami dari Keluarga Besar Media Online (deklarasinews.com) Asahan, mengucap kan Selamat Bertugas di tempat yang baru.sekali lagi terimakasih Buat bapak Faisal,yang telah banyak meninggalkan kesan dan kenangan kenangan indah dan juga sudah banyak membantu dan menolong Masyarakat Asahan selama bertugas di Asahan.dan kami berharap istilah Wak labu jangan pernah pak Faisal melupakannya.(Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.