News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat SD Negeri & Swasta Se Kecamatan Kota Kisaran Barat

Lomba Olimpiade Sains Nasional Tingkat SD Negeri & Swasta Se Kecamatan Kota Kisaran Barat

Asahan-(Lensa Sumut) , Olimpiade Sains Nasional disingkat OSN tingkat SD Negeri & Swasta se kota Kisaran Barat dilaksanakan di sekolah SD Negeri 010095, Rabu (12/02/2020)

Peserta yang ikut OSN berjumlah 34 sekolah SD Negeri & Swasta se kota kisaran Barat. Dengan masing-masing perlombaan yaitu : Lomba LCC, Lomba mata pelajaran Matematika , dan lomba mata pelajaran IPA..

Dalam kata sambutan korwil Dinas  Pendidikan kecamatan kota Kisaran Barat Termiji, S.Pd mengatakan bagi anak-anak didik yang mengikuti OSN tetap menjaga sportivitas, dan menjaga nama baik masing-masing sekolah . Kalah & Menang merupakan hal yang biasa itu namanya kompetisi. Bagi anak didik yang menang " persiapkan diri untuk ikut serta OSN ke tingkat Propinsi. Dan bagi anak didik yang kalah " jangan patah semangat, tingkatkan belajar, ujar Termiji.

Kepada pendamping anak didik , masing-masing untuk tetap sabar dan menjaga anak didiknya sampai selesai mengikuti OSN pada hari ini. Begitu juga dengan panitia dan pengawas ujian yang diambil dari pengawas dinas pendidikan kec. Kota Kisaran Barat untuk sportif dalam memeriksa soal ujian OSN. Berikan yang terbaik bagi anak- anak didik kita, jangan ada kata unsur KKN, tegas Termiji.

Menurut Andi Rusada Sitorus , S.Pd sekretaris K3S bahwa pengumuman untuk juara OSN akan di umum kan pada hari ini juga. Untuk juara LCC : juara 1. MHD. Hazik himtaz dari SDS Alwaslyah 80 Kisaran, juara 2. Meisyah Kirana Ayu dari SD Negeri 017973 Kisaran Kota, 
dan juara 3 : Garine Indah Hasianna Purba dari SDS Methodis. Untuk juara IPA ; juara 1. Melvin Lee dari SDS Methodist, juara 2. Audry Margaretta Bel Bangun dari SDS Panti Budaya, dan juara 3. Calista Josalin Ciang dari SDS Diponegoro. Untuk juara Matematika ;  juara 1. Gabriel Stevani Hutapea dari Methodist, juara 2. Silvia Dwi Arta Nainggolan dari SDS Panti Budaya, dan juara 3. Ahmad Gilang Suhadha dari SDS Alwasliyah 80 Kisaran, ujar andi. (Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.