News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pra MTQ Ke 51, Masyarakat Tinggi Raja Bersama Aparat adakan Gotong Royong

Pra MTQ Ke 51, Masyarakat Tinggi Raja Bersama Aparat adakan Gotong Royong

ASAHAN-(Lensa Sumut)–  Mendekati hari pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Kabupaten Asahan yang ke – 51 yang akan dilaksanakan pada Selasa (11/02/2020, Kecamatan Tinggi Raja sebagai tuan rumah. Membuat pihak pemerintah Desa Tinggi Raja mengadakan gotong – royong secara massal.

Kecamatan Tinggi Raja tepatnya di Desa Tinggi Raja yang nantinya dijadikan tempat lokasi MTQ, membuat pihak Desa Tinggi Raja terus melakukan pembenahan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para tamu nantinya.

Lokasi yang dijadikan nantinya di dusun IV Kuala Piasa Desa Tinggi Raja, tepatnya di lapangan sepak bola. Sehingga para pihak pemerintah Desa, dibantu personil Polsek Prapat Janji dan personil Koramil 13/Buntu Pane mengadakan pembersihan disekitar lokasi, Jumat (07/02/2020).

Terlihat kekompakan antara pihak Desa , Polisi dan TNI saling bantu membantu membersihkan lokasi MTQ, mulai pinggiran jalan hingga ke lokasi bagian dalam.

Pj. Kades Tinggi Raja Supriadi mengatakan” gotong royong ini kita laksanakan mengingat dalam waktu dekat akan diadakannya MTQ Tingkat Kabupaten Asahan disini , sehingga disini kita beramai- ramai membersihkan lokasi agar nantinya menjadi nyaman dan aman selama acara berlangsung” ungkap nya

Lebih lanjut Pj. Kades Tinggi Raja Supriadi tak lupa meminta dukungan seluruh pihak di Desa ini agar penyelenggaraan MTQ ke 51 Tingkat Kabupaten Asahan mengajak warga masyarakat Desa agar beramai ramai hadir pada pelaksanaan MTQ.

“Terima kasih atas kebersamaan yang sudah terjalin baik dengan masyarakat”, sebutnya.

Turut hadir dalam kegiatan gotong royong massal Pj.Kades Tinggi Raja ,Kepala Dusun, LPM , BPD , Personil Polsek Prapat Janji, Personil Koramil 13/Buntu Pane dan masyarakat Desa Tinggi Raja. (Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.