News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sertijab di Lingkup Polres Asahan

Sertijab di Lingkup Polres Asahan

ASAHAN-(Lensa Sumut)– Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang sebelum nya menjabat di Polres Natuna,yang menggantikan AKBP Faisal F Napitupulu. Kapolda Kepri disambut seluruh personel dengan upacara resmi dan sekaligus pelepasan pejabat yang lama.

Karyanto berharap semua personel selalu mendukung dan bekerja sama. Karyanto juga minta apa yang telah diberikan kepada pejabat yang lama diberikan juga kepada saya, agar bisa tingkatan,” ungkap Nugroho saat menggelar farawell parade dipolres setempat, Kamis (27/2/2020).

Sementara itu, Faisal Napitupulu yang ditempatkan dipoldasu sebagai Wakil Direktur Reserse Umum Polda Sumatera Utara mengatakan bahwa seluruh personil Polres Asahan telah berhasil menghantarkan tugas Kapolres Asahan dengan baik.

“Bertugas bersama keluarga besar polres Asahan merupakan kenangan terindah. Maka itu saya sangat mengapresiasi keluarga besar Polres Asahan,” ungkap Faisal

Faisal juga meminta kepada seluruh personil dan pejabat Polres Asahan untuk memberikan perhatian lebih kepada kapolres yang baru, agar kapolres bisa menjalankan tugas lebih baik lagi.tutup Faisal.(Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.