News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SMK N1 Kisaran Juara Umum Jambore ke V Patroli Keamanan Sekolah

SMK N1 Kisaran Juara Umum Jambore ke V Patroli Keamanan Sekolah

ASAHAN-(Lensa Sumut)- Di bawah bimbingan Drs. Edu Butar-Butar kepala sekolah SMKN 1 Kisaran mendapat Juara Umum dari Jambore ke V  PKS (Patroli Keamanan Sekolah) yang di laksanakan di Air Joman selama 4 hari sejak tanggal 5 s/d 8 Februari.Sabtu (8/2/2020)

Menurut Muhammad Hari Dinata S,.Pd dengan panggilan Ari sebagai Pembina PKS (Patroli Keamanan Sekolah) SMK N 1 Kisaran mengatakan bahwa anak didik yang mengikuti Jambore PKS ini sebanyak 130 siswa, ini di lakukan untuk melatih mental, disiplin anak-anak.ujar Ari

Sudah 2 tahun berturut-turut SMK N 1 Kisaran mendapat Juara Umum, dan ini tidak terlepas dari kerja keras dan semangat dari peserta anak didik. ” Kalo siswanya semangat pasti saya juga akan semangat, ini terbukti dengan kejuaran yang di peroleh anak didik dengan mengikuti 15 cabang perlombaan,” ujar Ari.

Lebih lanjut Kejuaraan yang di peroleh dari anak didik dengan mengikuti 15 cabang  perlombaan Jambore PKS yaitu : Yel-yel. Juara 1, Tapak tilas juara 1, Voli Putri Juara 1, Tari Juara 1, Vocal group Juara 1, Voting foto Juara 1, masak Juara 1,futsal Putra. Juara 1, kebersihan tenda Juara1, gapura.Juara 1, tarik tambang Juara harapan 2, terompah Juara harapan 2, lcc Juara 1, senam Juara 2 dan make up. Juara harapan 2. Dan itu pun sudah merasa puas dengan keberhasilan yang mereka Raih dengan menunjukkan piala.” ucap Ari

Sudah selayaknya SMK N 1 Kisaran memperoleh Juara Umum, di mana anak didik PKS terus bekerja keras selama 1,5 bulan. Dalam setiap pertandingan selalu menjaga sportivitas. Kalah dan menang merupakan suatu kewajaran dalam setiap pertandingan, Dan berharap juga di tahun 2021 yang akan datang SMK N 1 Kisaran tetap meraih Prestasi dan mendapat Juara Umum kembali.” tutup Ari. (Bangun)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.