News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aksi Sosial PASHABAS Bertajuk Harmoni

Aksi Sosial PASHABAS Bertajuk Harmoni

Pemerhati lagu Batak sekaligus Pengacara Barrack Donggut Simbolon.SH
Begitu mengapresiasi aksi sosial yang di laksanakan  Oleh Kelompok Seniman Asal Dari Humbang Hasundutan. Biasa disebut ”PASHABAS”
Persatuan Seluruh Artis Humbang Hasundutan Di Medan.

Melalui Konser Live streaming bertempat di Cafe. The Coffe Town
Jl.Ngumban Surbakti Medan.
Menurut Pengakuan dari Ketua PASHABAS. Saudara Teddy Banjar Nahor dan Sekjen Adi Manullang mengungkapkan keterpanggilan komunitas Para Sani music khususnya yang berasal dari Humbang Hasundutan yang Tinggal di Kota Medan.situasi terkini ditengah wabah corona yang sangat  memprihatinkan terhadap Anak-anak Panti asuhan yang notabena mereka mengharapkan uluran tangan dari para pemberi dengan sangat membutuhkan sekali bantuan mulai dari pakaian, makanan dan keperluan lainya.Ditengah kondisi yang sangat memperrihatinkan wabah Virus corona ini.

Dimana semua aspek kehidupan masyarakat juga begitu susah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Konon lagi dengan nasib  anak Panti Asuhan.

Terlintas dalam pikiran ide yang luar biasa bagi kelompok tersebut untuk bergerak secara sosial dengan cara memutuskan untuk berkontribusi penuh melallui suara-suara emas yang di miliki masing-masing trio tersebut.

Dalam hal ini untuk di saksikan langsung oleh para pencinta music oleh masyarakat luas melalalui konser live streaming terkhusus  para pecinta lagi Batak..!
Besar harapan kita para pekerja seni,dalam menyaksikan dan penonton aksi sosial tersebut, dapat menyumbang kan sebagian kecil dari pendapatan saudara -saudara kami untuk di donasikan melalui No.rekening yang sudah di buat di sosial media, dengan  mengangkat Tema* Dari Anda untuk mereka dari kami Dari kita untuk mereka”*saudara kita Anak panti Asuhan.

Senada juga di sampaikan Oleh Adi Manullang,
Nantinya semua hasil yang kita kumpulkan melalui donasi yang telah di berikan saudara-saudara kita yang telak menyaksikan aksi sosial kita ini, seluruhnya kita akan Sumbangkan untuk mereka saudara kita Anak panti Asuhan.

Semoga aksi sosial yang kita lakukan ini menjadi berkat yang baru buat mereka,dan juga kami Para pekerja seni musik yang ada si Medan ini sehat-sehat selalu dalam menjalani profesi kami ini,turut juga kami menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya para saudara kita Pemberi  donasi tersebut.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.