News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

PBB PAC Kecamatan Parlilitan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lumban Gorat, Desa Pusuk I Parlilitan

PBB PAC Kecamatan Parlilitan Serahkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran di Lumban Gorat, Desa Pusuk I Parlilitan


PBB PAC Kecamatan Parlilitan
Penyaluran bantuan terhadap korban kebakaran di Desa Pusuk Parlilitan dilakukan Pemuda Batak Bersatu PAC Parlilitan , Kamis (10/09/2020).

Ketua PAC Pemuda Batak Bersatu Parlilitan Awil Chondo Sihotang bersama rekan menyemangati dan menyatakan rasa keprihatinan atas kejadian yang menghanguskan 7 unit rumah tempat tinggal keluarga tersebut pada beberapa hari yang lalu.

Mengingat Satu Rasa dan Satu Jiwa sebagai pedoman yang dipegang teguh oleh Pemuda Batak Bersatu PAC Parlilitan maka kami PBB PAC Parlilitan melakukan penggalangan dana di Kecamatan Parlilitan,”Ujarnya.

Adapun dana yang dikumpulkan sebanyak Rp. 3.440.000,- dan langsung dibelanjakan untuk pembelian batu-bata sebanyak 6680 biji dan langsung  diserahkan kepada korban kebakaran melalui Kepala Desa Pusuk I.

Dalam kesempatan itu PBB PAC Parlilitan juga mengucapkan terimakasih banyak kepada seluruh elemen masyarakat yang ada di Kec. Parlilitan, atas partisipasi yang diberikan untuk membantu meringankan masyarakat yang terkena musibah.

PBB PAC Parlilitan juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu hati-hati dan meningkatkan kewaspadaan supaya bisa terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan.

(Penulis ; Tommy Sinaga)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama