News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Dairi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Sidikalang

Kapolres Dairi Meninjau Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II Di Sidikalang

 

Sidikalang/ tribratanews.com

Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM bersama Kasat Binmas Polres Dairi Akp Yan H Ujung dan Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh Meninjau Pelaksanaan Vaksin Tahap II Bertempat Di Gedung serbaguna GKPI Jl. Putri lopian kec. Sidikalang kabupaten Dairi pada hari sabtu 25/09/21 pukul 10.00 wib.

Dalam kegiatan tersebut kapolres Dairi Meninjau langsung vaksinasi tahap II dalam rangka mempercepat proses pemulihan kesehatan nasional dalam upaya mendukung pemerintah mencegah penyebaran covid 19 di kabupaten Dairi.

Dalam kegiatan ini Kapolres Wahyudi berharap kepada masyarakat yang sudah di vaksin tahap II untuk tetap mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) dengan selalu memakai masker, sesering mungkin mencuci tangan dengan air yg mengalir, menjaga jarak dengan orang lain minimal 1 meter, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas bila tudak ada kepwrluan yg sangat mendesak.

Dalam kesempatan ini juga kasie humas Polres Dairi Iptu Donni S menambahkan keterangan kepada awak media bahwa vaksinasi tersebut dilakukan guna menjaga kekebalan tubuh dan meningkatkan immunitas tubuh masyarakat Daiei sehingga kebal terhadap Virus  khususnya Virus covid 19 yg saat ini sedang mewabah.

Dalam keterangannya Doni menghimbau kepada masyarakat yg belum divaksin Atau masih ragu ragu, kami menjamin bahwa vaksin covid 19 tersebut aman dan Halal, segeralah menghubungi puskesmas terdekat atau petugas bhabinkamtibmas kami agar saudara Terdata sebagai penerima suntikan vaksin Covid 19.


Kegiatan Vaksinasi tahap Ke II tersebut berhalan dengan aman dan lancar dengan tetap mengedepankan prokes, demikian Doni mengakhiri keterangannya.

( Tim Humas Polres Dairi )





Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama