News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Galery Foto

Kunjungan Kepala Dinas Pedidikan Kabupaten Dairi  Bapak J.W.PURBA & Anggota Dewan Kabupaten Dairi Bapak Bona Hasudungan Sitindaon dalam rangka Monitoring dan evaluasi Pelaksanaan Pembelajaran selama Pandemik Covid 19 di  SD N 034783 BANGUN


Pastikan Kelancaran Belajar Daring dan Kebutuhan Fasilitas, Kadisdik Dairi Cek di Sejumlah Sekolah

Lensasumut.com --Metode pembelajaran yang biasanya dilaksanakan secara langsung atau tatap muka, di tengah pandemi Covid-19 ini, KBM dilaksanakan secara Daring (Dalam jaringan) dan juga Luring (Luar jaringan).
Untuk memastikan kelancaran KBM baik secara Daring ataupun Luring di lingkungan pendidikan wilayah Kabupaten Dairi, Kepala Dinas Pendidikan J.W Purba rutin melakukan kunjungan ke sekolah sekolah SD  dan SMP di Kabupaten Dairi.

Selain berkeliling meninjau fasilitas serta kondisi  pembelajaran daring, Kepala Dinas juga sempat memberikan pembekalan kepada para kepala sekolah dan guru. Kepala Dinas memperingatkan agar  pihak sekolah serta para untuk tetap sadar dan disiplin dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Dinas Pendidikan juga terus melakukan monitoring di semua wilayah kecamatan dan mengapresiasi terhadap loyalitas dan dedikasi para pendidik (guru) yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik dalam membimbing para peserta didik selama masa pandemi Covid-19 ini.

J.W Purba juga  berkomitmen melakukan pengawasan dan monitoring ke lapangan. Ini guna memastikan bahwa tetap ada aktivitas belajar selama masa dirumahkan ini. Terhadap kesulitan atau kendala yang ditemui, akan dievaluasi hingga menemukan solusi.